Rabu, 30 April 2014

Pasang iklan GRATIS:

Nama pengiklan*:adi wibowo
Nama Iklan*:lovebird lutino mata merah
Nomor Telepon (memudahkan calon pembeli menghubungi anda)*:************
Isi Iklan*:permisi agan agan semuanya
Ane Mau Jual Burung Ane.... lovebird lutino mata merah
umur 1 tahun
kondisi sehat, bebas kutu, bebas cacat
- 100% Sehat tidak ada cacat
- Volume suara panjang dan keras.
UMUR 5 - 7 BULAN HARGA Rp.2,350.000 / SEPASANG
UMUR 8 - 10 BULAN HARGA Rp.2,550.000 / SEPASANG
DEWASA/JODOH/SIAP TERNAK HARGA Rp. 2,750.000 / SEPASANG

saya Selaku Pemilik Burung Memberikan Garansi Kepada Pembeli Uang Kembali Jika Terjadi Suatuhal Kepada Burung'nya Misalkan (Mati Atau Tidak Sesuai Jenis Yang Kami Tawarkan Dalam Penjualan Oneline) Baik Burung'nya Dijemput Sampean Atau Dikirimkan. 100% Uang Sampean Saya Kembalikan Tampa Potongan Sepeser Pun.!
jika anda berminat bisa datang lansung ke alamat kami di:
Jln. sunan Ampel No.128, kel Sinduharjo, kec ngaglik, Sleman Yogyakarta
Kami Juga Melayani Pemesanan Pengiriman Luar Area Saya Melalui Karantina Bandara (Kargo Lion Air) / jasa travel PT Herona Express (Pengiriman Kereta Api).
minat hub.

Bpk ADI WIBOWO
Tel/hp: 085314444282

Trimakasih.....
Upload a File*:135.jpg
Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar